Laporan kerja praktek "Pembangunan Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Riau (Tahap - 1)



BAB I
PENDAHULUAN

1.1              Latar Belakang
Gedung Dekanat merupakan salah satu bangunan yang di perlukan untuk penunjang sistem pendidikan dan kegiatan suatu Lembaga Pendidikan (Universitas). Seiring dengan meningkatnya jumlah Mahasiswa dan Dosen di Perguruan Tinggi, kebutuhan gedung semakin meningkat. Pembangunan Gedung Dekanat Ini juga sebagai bagian dari upaya untuk membenahi wajah kota dari segi pendidikan yang merupakan bagian dari tanggung jawab dari universitas Riau untuk menyediakan pelayanan mahasiswa, publik yang maksimal.
Pembangunan gedung ini bertujuan untuk melengkapi fasilitas pelayanan Universitas Riau guna melayani kebutuhan Dosen dan Mahasiswa. Fasilitas yang dimaksud khususnya adalah fasilitas gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Riau. Mengingat kebutuhan Ruangan Dekanat masih kurang di Fakultas Teknik Universitas Riau, dan agar tercapainya visi dan misi Fakultas Teknik Universitas Riau dalam Menjalankan Fungsinya maka dibuatlah kegiatan peningkatan sarana dan prasarana Universitas Riau Tahun anggaran 2015 khususnya Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Riau (Tahap – 1).
Proyek Pekerjaan Pembangunan GEDUNG DEKANAT FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS RIAU (TAHAP – 1) Dibangun 3 lantai. Untuk Lebih Jelas nya lihat gambar 1.1 Tampak Depan
Gambar 1.1. Tampak depan Gedung Dekanat
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar